Rabu, 26 Juni 2013

Universitas Indonesia Depok

Diposting oleh sarah selviana di 01.57


Berhubung kota depok dijuluki sebagai kota pendidikan, kayanya kurang afdol tanpa membicarakan tentang tempat pendidikan. Di Depok itu banyak sekali sekolah-sekolah mulai dari PAUD sampai SLTA bahkan sampai Universitas, dan yang saya akan bahas disini adalah tentang Universitas yang berada di Depok tentunya.

selain LP3I, di Depok juga ada Universitas yang membanggakan di Depok bahkan Indonesia yaitu Universitas Indonesia. siapapun pasti kenal dan ingin menimba ilmu disana. UI berdiri pada tahun 1849 dan merupakan representasi institusi pendidikan dengan sejarah paling tua di Asia. Telah menghasilkan lebih dari 400.000 alumni, UI secara kontinyu melanjutkan peran pentingnya di level nasional dan dunia. Bagaimanapun UI tidak bisa melepaskan diri dari misi terkininya menjadi institusi pendidikan berkualitas tinggi, riset standar dunia dan menjaga standar gengsi di sejumlah jurnal internasional nomor satu. wow! 

selain menjadi tempat menimba ilmu, Kawasan kampus UI setiap weekend menjadi tempat favorite bagi teman-teman yang suka jogging, dan tentunya banyak sekali jajanan-jajanan yang berada di sekitar. Posisi kampus UI Depok tepatnya di daerah pondok cina.

0 komentar:

 

B i e n v e n u e:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea