Sabtu, 22 Juni 2013

Orange HRM

Diposting oleh sarah selviana di 06.21
adalah salah satu kegiatan workshop yang saya ikuti di kampus LP3I depok yang diadakan oleh UKM LCC dan anak-anak IT LP3I depok. dalam workshop tersebut kita diajarkan tentang bagaimana cara mendata karyawan dengan mudah dan cepat. saya mengikuti workshop ini dengan alasan karena suatu saat nanti dalam dunia kerja pasti akan sangat membantu pekerjaan saya dengan efektif dan efisien.

Jurusan saya di LP3I adalah Office Management atau bisa disebut dengan Administrasi Perkantoran, tentu saja workshop ini saya harus kuasai. Maksud mendata karyawan disini adalah seperti mendata identitas karyawan, mendata karyawan yang cuti, menghitung gaji karyawan, tunjangan-tunjangan karyawan dan lain sebagainya yang sangat dibutuhkan bagi Manajer HRD.

Cukup dengan membayar Rp. 25.000 kita sudah mendapatkan sertifikat dan softwarenya agar kita bisa belajar dirumah dan bisa digunakan saat kerja nanti.

Website LP3I

0 komentar:

 

B i e n v e n u e:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea