Sabtu, 22 Juni 2013

Achivment Motivation Training LP3I

Diposting oleh sarah selviana di 06.18
Saat ini saya berada di tingkat 2 semester 4, dimana saya harus siap dengan semua yang saya akan alami didunia kerja. sehubungan dengan akan ditempatkannya mahasiswa tingkat 2 pada penempatan kerja, maka pihak kampus mengadakan seminar "Achivment Motivation Training" yang diadakan selama 3 pertemuan dengan tema yang berbeda-beda. pada pertemuan 1 kami mengikuti seminar ini dengan tema "career builder", disana kita diajarkan bagaimana cara membangun karir yang baik. Lalu pertemuan 2 dengan tema "management soft skill", kita diajarkan bagaimana cara mengenal diri kita serta kelebihan dan kemampuan kita dan siap menjalankan awal karir dengan latihan interview.

Pertemuan ketiga dengan tema "motivation and work ethic", kita diberikan motivasi dan diajarkan bagaimana bekerja dengan etika yang baik dan benar. selain itu, kita juga mengikuti pelatihan psikotes. dengan diadakannya seminar seperti ini, kami benar-benar mendapatkan ilmu tentang semua yang diperlukan dalam bekerja dan bermasyarakat.

Dan sertifikat yang kami dapatkan, sangat berpengaruh bagi kita saat melamar kerja nanti. setiap mahasiswa yang telah melaksanakan pendidikan pada tingkat 2, di LP3I ini akan diberikan pelatihan yang sangat penting seperti ini.

Website LP3I

0 komentar:

 

B i e n v e n u e:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea