Rabu, 03 Agustus 2016

Jogjakarta!

Diposting oleh sarah selviana di 20.30 0 komentar
Diwaktu kami masih bersama dan lengkap dalam satu kantor, sering kami berencana ke suatu tempat dengan personil 86 yang lengkap. Tapi semua hanya wacana hingga beberapa diantara kami pisah kantor.

FIX, diakhir bulan Juli kita merencanakan unutk liburan bersama, tapi ada beberapa diantara kami pisah untuk tujuan lain.

28 Juli..

kita masih kerja seperti biasa, tapi masing masing sudah mengajukan cuti dari beberapa hari sebelumnya. kecuali doha. But, kita tetep tenang. karena beberapa orang kantor sudah tau rencana kami. Keberangkatan Kereta Progo tujuan Lempuyangan berangkat jam 22.30 dari stasiun senen Jakarta. Kami masing masing berangkat dari rumah setelah magrib, dan janjian di st.tanjung barat kecuali besta.

setelah dari stasiun tanjung barat, kami naik lagi sampai tujuan cikini. Rencana naik bajay, entah kenapa dan setan apa yang masuk kedalam otak kami tiba tiba kami naik bus yang menurut kami adalah tujuan senen. Apalah daya, emang dasar kenek bus yang kurang ajar, kami dibawa sampai Lebak bulus. huhu.
akhirnya kami turun, dan langsung order gojek unutk sampai di stasiun senen. Karena Panik, sampai-sampai helm abang gojek kelupaan dikasih. Pft. sarah-sarah..
oke, kita naik kereta..YUHUUUUUU..

29 Juli ..

Kita sampai kurang lebih Jam 8, sambil menunggu si bapak supir kita sarapan dulu didepan stasiun Lempuyangan. Ketika si bapa dateng, kita langusng cus tidak ke penginapan terlebih dahulu. Kita langusng menuju Pantai. Diperjalanan, banyak kejadian terjadi.. mungkin sedikit membuat saya panik sedikit.

kita tetep lanjut, awal kita ke pantai slili..
HAI, PANTAIIIIIIII

mr. crab kecil

Dari pantai slili, niatnya kami menuju pantai pantai lain. Dikarenakan diantara kami ada yang sakit, kami memutuskan untuk menuju ke penginapan. Setelah sampai sana, saya, mas joko dan doha mencari makan didaerah malioboro karena homestay kami berada dibelakang malioboro. Dan malamnya pun kami berada disana lagi, mencari makan dan menunggu antrian foto dijalan malioboro, biar kekinian. entah, karena antri, kami pun balik ke homestay.

30 Juli..

Tujuan perjalanan kami adalah Candi. Yap, hari ini kami ke Prambanan dan Ratu Boko. saya dan maulana menuju kesana menggunakan motor. yuhuu, keliling Jogja naik motor asik juga. Sampai disana, pastinya foto foto, dan diantara kami selalu cari POKEMON..aih..
Diarea Prambanan, kami langsung naik ELF tujuan Ratu Boko,,

The best, pict! Awesome uhuy

Fokus ke Xiaomi nya doha aja ah, haha

PAMER XIAOMI INI SIH

Enyah lah kau, wahai sepatu Jangkrik!

Setelah dari situ, kita OTW Pantai Lagi cuy..Parangtritis

Kaki-kaki alay

nah, setelah dari pantai, saya misah sama maulana. Saya naik mobil karena ngantuk tak tertahan. entah kenapa kita misah, dan maul ketinggalan jejak kami. yang tadinya mau foto-foto di alun-alun jogja malam akhirnya kita langusng ke penginapan, sebelum itu kita ke pabik bakpia pathok. Malamnya pun kita ke malioboro lagi, cari makan dan belanja sedikit dan secukupnya, karena belum gajian juga (huhu, curhat). dan setelah itu kami OTW Tugu Jogja..
31 Juli..

Pagi..
kita mandi, dan sarapan malioboro lagi. Makan Pecel euy..
lalu langusng menuju ke Benteng Verdeburg (gatau deh bener apa kaga).. abis itu doha joko desi besta langusng otw ke taman sari dan museum jogja. saya tidak ikut disini, saya ke homestay dan tidur.

setelah itu, kami packing dan langsung ke stasiun lempuyangan dengan jalan kaki.
Hingga sampai jakarta, kami tiba dini hari. Langusng order gojek lagi, sampai transit gojek lohhh...
dan akhirnya kami sampai dirumah masing-masing, jam 3 pagi.. dan lagusng kerja!!!! GOOD

Thanks ya gaeees...
walaupun banyak foto yang kurang maksimal, dan tempat yang kita kunjungi masih kurangggggg. Gak sempet ke Kalibiru dll. hahah.. but .. THANKSSS.