Sabtu, 22 Juni 2013

Sejarah singkat LP3I

Diposting oleh sarah selviana di 06.23
oke! saya akan membahas tentang sejarah LP3I, kampus yang sudah 2 tahun ini menjadi tempat saya untuk menuntut ilmu serta membuang tinta pena ke kertas putih saya, hehe. LP3I didirikan pada tanggal 29 Maret 1989 oleh Bapak M. Syahrial Yusuf, beliau membangun gedung pertama di daerah Pasar Minggu-Jakarta Selatan. Beliau membangun kampus ini karena melihat banyak fenomena bahwa banyak orang yang berpendidikan tinggi tapi tidak memiliki pekerjaan (pengangguran) terutama lulusan sarjana.

Melihat keberhasilan model pendidikan LP3I, penilaian masyarakat pun semakin besar. Mahasiswanya pun bukan hanya dari Jakarta saja, bahkan dari daerah yang cukup jauh. Oleh karena itu, LP3I membuka kampus-kampus hampir disetiap ibu kota Provinsi. Kini, dengan jumlah kampus yang tersebar di 48 lokasi di seluruh Indonesia. Kiprah LP3I semakin diakui oleh masyarakat luas. Pengakuan dari dunia industri tercermin dari semakin banyaknya perusahaan yang merekrut lulusan LP3I. Sedangkan pengakuan lain datang dari dunia pendidikan dalam dan luar negeri melalui kerjasama transfer kredit dan konversi mata kuliah.

saya kuliah ditempat ini dengan jaminan kerja! LP3I memberikan janji bahwa ketika kita telah menyelesaikan tingkat 2 (semester 4 menjelang semester 5) akan ditempatkan kerja atau diberikan kesempatan untuk magang jadi kita belum D3 atau sarjana-pun kita sudah berpengalaman dalam kerja.

Website LP3I

0 komentar:

 

B i e n v e n u e:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea