Rabu, 07 Agustus 2013

Eid Mubarak ! :)

Diposting oleh sarah selviana di 06.25
gak terasa sebulan telah terlalui ! hmm
target saya belum semua  tercapai :( apaa ayoo? hatam Al-qur'an. semoga tahun depan yaaak. atau saya lanjutin setelah Idul Fitri heheh.

ujian-ujian-Mu yang datang kepada saya, telah saya terima. saya mencoba menghadapi dengan ikhlas dan Alhamdulillah dengan kekuatan doa'a saya, saya bisa melaluinya dengan ---> :) Thanks Allah!

pasti ada suasana tersendiri pada ramadhan, iyakaaan? coba apa? kalau saya itu...hmm bertebarannya ta'jil ketika saya ngabuburit menunggu datangnya magrib, iklan-iklan yg kalau sedang turun iman bisa menggoda, tarawih yang setiap malam semakin maju shafnya, bertupuknya acara buka bersama, acara-acara televisi, yaaa pokoknya semuanyaaa, apalagi suasana malam takbiran gini, ketupat, takbiran, bedug (tp tahun ini gak pake bedug ), dan yang paling penting THR coy! hahah

yang paling terspesial adalah ketika ulang tahun saya bertepatan dengan bulan suci ini, untuk pertama kalinya :)

oh takbir! Engkau sebagai pembuka hari suci dan penutup bulan suci. senang ketika akan menyambut hari suci-Mu dan tak bisa saya pungkiri, sayapun pasti merindukan Bulan suci-Mu :(

Taqabbalallahu Minna Waa minkum ! Minal Aidin WalFaidzin! Happy Eid Mubarak Everyone :)



0 komentar:

 

B i e n v e n u e:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea