Sabtu, 27 April 2013

The story of us ! part IV (semester 3)

Diposting oleh sarah selviana di 05.51

Semester 3.

                           Masuk semester 3 kita lebih sering masuk jam 1 siang, tetap sama dengan pergantian dosen dan pelajaran, tentunya pergantian kepala suku alias ketua kelas, pada semester ini bang jar si metal dari curug yang menggantikan wildan hahah. Dalam kelas juga terdapat perbedaan yang drastis, kenapa ? karena situasi yang mendominasi dikelas dengan Romantisme yang tercipta..uhuy. Banyak yang cinlok alias cinta lokasi, seperti billy dan nia, mengcu dan dika, dan disusul secara diam-diam oleh wildan dan lia(tapi sekarang udah ngga) hahahah, mungkin mereka-mereka ikut jejak bang arnot dan gita yang saat semester1 ada suatu hubungan tapi kandas sudah ditengah jalan, tapi bang arnot sekarang lagi deket sama anti, aseeek. Suasana yang dulu kompak berubah sedikit kekompakan, kita jarang banget ngumpul bareng lagi seperti pada saat semester 1, tapi kalo dikelas kita tetep tertawa kompak.

                           Di semester ini pak Kesrul kebagian mengajar dikelas kita pada hari jum’at dengan 2 mata kuliah, yaitu dasar-dasar pemasaran dan psikologi industri. Pak kesrul yang ceplas-ceplos dan frontal ini kadang di selingi dengan ka astrid yang ceplas-ceplos juga, so’ kelas terasa ramai terus. 

Selain pak kesrul kita juga punya dosen baru, yaitu kang mas. Namanya sih bukan kang mas, tapi itu panggilan dari kelas kita. namanya itu mas tommy atau mas tom. Dia dosen komputer aplikasi basis data ms.access. setiap pelajaran ini khususnya saya,ya saya!, setiap saya berhasil dengan rumus accessnya, saya terlalu senang dan ketagihan belajar ini, taaaapiii kalo datanya error beh ! maleeess bangetlaah belajar itu, maunya marah-maraaaah mulu deh bahkan sampai nangis. Anehnya kalo saya bisa, cindy yang duduk maunya selalu di samping saya (menurut saya) juga bisa tapi kalo error data dia juga error. Emang deh sama-sama error.

Kalo inget pelajaran komputer di lab ini, saya inget hal sesuatu yang memalukan dan mengagetkan, tapi mungkin pada saat itu  ‘menyenagkan hati’. Di kejadian ini hanya saya, ka moren, wenny, anti, lia, dan cindy yang tau, walau sekelas lagi rame. Karena saya, wenny, dan yuli pada saat itu sedang menjadi secret admirer untuk kelas --sensor-(0...) yang saat itu juga mereka berada di lab untuk mengambil suatu data, jadilah ramai semuaa ! dan saat itu orang yang saya jadikan secret admirer itu sedang berada di komputer saya, setelah saya selesai solat ! bagaimana tidak ramai mereka ? haduuuh. Wenny dan anti yang saat itu menggoda saya, saya rasa mereka salah tingkah juga karena ada “pangeran hayalannya” juga (piss bang arnot, kaga usah cemboker sama anti) haha. Tapi sekarang kita udah gak lagi segila+se-alay+se-lebay dulu dengan mereka, karena itu hanya main-main dan bercanda belaka, yaa kalo kata wenny cuma buat motivasi aja ko'. haaaha. 

Lalu bersama pa mujib, dosen korespondensi English. Saya juga teringat setelah saya shalat dan masuk kelas , teman-teman langsung berkata spontan “tuh dia pak” saya yang baru masuk langsung dengan tampang tablo. “kenapa? Ada apaan sih?” *betapa cengonya diri saya saat itu, siapa yang gak cengo kalo baru masuk langsung ditunjuk*. “ok plis help me, you sit down in here and typ which your friend say” *seinget aku sih pak mujib ngomong seperti itu*. Huh, ternyata saya Cuma disuruh ngetik. tapi sampai semester 4 ini, setiap pelajaran pa mujib gak pernah ketinggalan yang namanya "tertawa" pasti ada aja moment lucu disini. haha


Uas semester ganjil kali ini saya sangat sedih dan kesepian, pasalnya anti, ka moren dan wenny mereka ikut ujian susulan , tapi tetep kita ngerjainnya secara kompak kok, loh?. Kebudayaan banget yah nyontek itu. apalagi ada teh rini yang menjadi teman rutin saya bekerja sama dalam setiap ujian. eheheh

dan tahun baru 2013 ini kami merayakannya di rumah pak ketu. tapi yang dateng gak sebanyak pada saat kita merayakan tahun 2012. tetep seru ko'



Diakhir-akhir semester 3 ini saya dan ciwi-ciwiku ikut mensupport teman-teman kelas ku tanding futsal dalam rangka ulang tahun kampus. Kami Berteriak, tegang, senang, ketawa, cemas, semua pun jadi satu. Selama 2 hari saya datang ketempat tanding bersama yang lainnya. Di hari ke 2 futsal, kelasku masuk final melawan kelas poltek atau senior. Banyak sekali pertambahan waktu bahkan keributan. Dengan ketegangan, tepuk tangan sambil berdo’a, finally kelas kami menjadi juara di tahun ini. Semua terbalas akan kerja sama tahun lalu yang menjadi juara 4. Dan yang terbaik tentu dialah yang menang. aseeeeeek.

Kemenangan itu sebagai penutup semester 3 sekaligus pembuka kenangan kita di semester 4. Congrats ! feliciations ! dan selamat !





ini pas ultah cici @her's apartment 




belajar sambil narsis 



di Lab.



setelah belajar dari rumah mr. mujib


masih to be continue ko'

0 komentar:

 

B i e n v e n u e:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea