Sabtu, 27 April 2013

The story of us Part II (semester 1)

Diposting oleh sarah selviana di 05.42

ap-103??!!
                           keesokan harinya kita mendapatkan informasi bahwa jadwal kuliah sudah dapat diambil pada hari itu. Saya janjian dengan bela, setelah kami ambil, kamipun dapat kelas yang beda. Saya Ap-03 dia Ap-02. Lalu kami  bertemu dedi. “gimana ded ?” tanyaku, “kelas IK-02 sar, bareng aji”, “yaah gue doang nih ded yang sendiri dari al-shatir”,”yaah, kasian.hehe”, bela sekelas dengan yusuf katanya. sebenarnya saya sekelas dengan ahmad zahid, tapi dia gak ikut semua kegiatan pspl begitupun pas kami mempersiapkan semua keperluan pspl dia gak ikut. Jadi saya gak kenal sama sekali. Tapi saya liat daftar absen, ternyata saya sekelas sama si Idung. Sesungguhnya saya  iri dengan kelas Ap-01 yang dimata saya saat pspl begitu kompak, apakah saya bisa mendapatkan kelas yang saya impikan? Karena kelas saat saya SMK sangat tidak bisa membuat saya seperti kelas waktu SD ‘kompak dan gila’. semoga lah ya.


                           Saya dan bela pun kebawah, disana bertemu dengan icha dan silvia(mereka sudah kenal dengan bela). Dan bertanya-tanya kelas, ternyata icha dan bela sekelas, saya dan silvia pun sekelas. Kami bertukar nomor hp! Pada saat itu saya dan silvia belum menyadari bahwa ada sesuatu yang agak sama anatara saya dan dia ‘si miss kepo nan alay’ itulah sebutan dia sekarang ini.

Semester 1

Setelah menuliskan cerita saat pendaftaran, betemu teman-teman PSPL, pembagian kelas dan kini saatnya saya menuliskan kisah-cerita dan semoga nanti menjadi kenangan yang indah-gila-lucu-haru-emosi dan lain sebagainya tentang keramaian dan kegilaan yang ada serta saya alami dikelas yang sedang saya jalani bersama mereka. Sebelum itu saya sempat iri dengan kelas lain yang kekompakannya sangat baik. Dan setelah saya kenal kelas ini, ternyata kekompakan anak kelas lain pun kalah. Serius loh! beneran deh ! suer tekewer-kewer! (yang terakhir ngga lebay kan ya?)

Pada  kelas yang saya tempati saat ini dan teman-teman saya, dan yang saya kenal saat ini, dalam kelas ini ada bermacam-macam budaya disini dari sabang sampai merauke pun lengkap dan memiliki sejarah untuk hijrah serta menuntut ilmu masing-masing. Dari sabang ada bang billy, bang arnot, bang rahmat, ka rambe dan yuliyanti(maunya dipanggil anti). Dari Depok Jawa barat setau saya ada saya"...tentunya, pastinya....", bang jar, nia, wildan, dika, putri, teh rini,riski,indra, nda, zahid, putri rahmawati,gita, kak novi. Dari Pulau jawa ada wenny, silvia, bang aji, dan yang paling medok jawanya adalah cindy.nah silvia ini ! banyak sekali yang bilang bahwa saya miriiip banget sama dia, bu rita, pa salis, bu endah, miss neny mereka sering ketuker nama dan muka kita, begitu juga teman 1 pspl saya si arni, makanya sampai saat ini kita saling panggil ‘twins’ artinya kembaran hehe. Pulau Kalimantan ada  ka fitri, juni alias mengcu dia ini Chinees sama dengan lia. Pulau ambon ada ka moren. Ada juga loh yang impor yaitu ka astrid dia ini keturunan jepang tapi lama di depok. Betapa beragamnya teman-teman saya, uhuy. Dan dari perkenalan ini ada kenangan yang lucu, saat ka rambe yang tinggalnya di pesona khayangan ditanya oleh bu rita ‘dimana tinggalnya?’, dia malah menjawab dengan logat bataknya ‘di khayangan bu’, sontak semua tertawa karena jawaban ka rambe. Sampai saat ini ka rambe memiliki tertawa yang khas dan gak akan ada yang bisa menyerupainya hahaha. Untuk mengetahui karakter satu per satu dari mereka, kalian bisa mengunjungi blog wenny à http://defiswenny.blogspot.com/2013_04_01_archive.html.

                           Banyak yang bilang bahwa semester awal ini adalah semester yang paling berkesan dan mengasyikan, kenapa ? banyak kegiatan-kegiatan yang ga bakal bisa dilupain, contohnya belajar akuntansi bareng-bareng dikosan ka moren dan yuli, nginep dikosan sama wenni dan nia, jalan-jalan kedetos karokean atau makan bersama di foodcourt, jalan-jalan ke curug (air terjun), jalan-jalan keragunan, terus perkembangan-perkembangan kata-kata di kelas pertama kali itu musimnya gombal-gombalan secara ada raja gombalnya si padang billy, sampe ke cewe-cewe nya  juga ketularan jadi jago gombal bahkan jadi korban gombalan haha .. terus mulai maraknya bahasa bencong awalnya hanya ka astrid dan semuaa pun ikut, kelas jadi rame. terus aku, ka moren, wenni, yuli, ka astrid dan teman-teman cewe lainya buat kata-kata yang disingkat gitu mau yang jorok atau baik semua disingkat biar anak-anak yang lain penasaran, misal : bau ketek  jadi --> Bekee, baca : beki.

                                    Waktu pengambilan nilai personality development ada outing class sama bu yuli, dan itu digabung sama kampus pasar minggu, bener-bener seru bangeet. Terus outing class business English  pak afdhol digabung sama IK -02 ke kota tua, museum gajah dan monas. gaaak kalah seruuuu(dimoment ini pengen deh diulang lagi)hahaha. dan khusus ceweknya mengadakan beauty class ! cantik-cantik sekali para wanitaku. Tentunya yang tidak akan pernah kita lupakan adalah saat malam tahun baru 2012, kita fix mengadakannya dirumah risky. Semua terasa sekali keakraban kita mulai dari berangkat, canda tawa, bakar-bakar, makan dengan daun pisang di gelar dilantai memanjang seperti ala pesantren. Dan kita para wanita berniat bermalam dikosan ka moren, tapi pasti sudah di kunci deh sama si engkong *penjaga kosan*. Akhirnya kita bermalam dirumah ka fitri, oiya! Ka fitri ini sebenarnya teman baru pindahan dari kelas Ap-02. Keesokan harinya teman cowo kami jemput jam 7 teng. Dan kami lanjutkan sarapan dan tidur kembali di ruang tamu keluarga ka fitri, disana hanya ada kakanya saja. Kami tidak tau, apakah dia sudah izin atau belum. Kami lanjutkan tidur lagi, yang tak tampak tidur saya, wenny, mengcu, bang aji, cindy, ka fitri dan didepan ada bang jar dan wildan. Yang lain tidur dengan musik keras. Akhirnya kakaknya ka fitri keluar dan marah, mungkin kemarahan yang semalam dia tahan dan sekarang dia puas mengeluarkannya. Mereka yang tidur, bangun tanpa dosa disisi lain ka fitri malah nangis haha, ini kejadian yang bener-bener gilaaaak.



 Banyak sekali foto-foto memory di semester 1 ini, tapi hanya ini foto kekompakan awal kami yang bisa saya kasih :
 ejieeee, pertama kali pakai seragam, uhuy!
 pertama kali before mentoring
 pembukaan belajar kelompok :D
 kelompok drama semester 1
 hangout!
 after outing class with bu yuli dan kampus pasming
 tahun baru 2012
 after outing class bu yuli
 outing class with mr. afdol and IK-02


 refreshing ke curug, bogor . liburan UAS smst.1






to be continue again guys!

0 komentar:

 

B i e n v e n u e:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea