Jumat, 05 Juni 2015

JOMBS, IS STRONGER!

Diposting oleh sarah selviana di 00.54
kenapa saya harus post ini?
apa karena saya JOMBLO kah?

Bukan  ko bukan,,,
Bukan salah lageee, wkw.

Nggak kok, saya memang berhak menulis all about me disini, tapi ini Kenyataan yang terjadi sama orang juga, tidak sama saya..yaa walaupun statusnya sama.

Seharusnya, hari ini dan detik ini saya menghabiskan waktu saya untuk input harga (job desk kantor). Tapi-tapi-tapi,,,mualeees nya nampoool ciyn. Alhasil, posting ini aja, hehe. #kenaJitakBos

Didalam Kitab Suci saya, perJOMBLOan tidak masuk dalam kategori tanda-tanda kiamat. Betul bukan?
Tapi kenapaaaah rata-rata orang yang berstatus "tersebut" kebanyakan merasa .... "Aduuuuh, gue jombloooo, kiamat lah".

OMG gaaeszz!! pleasee.
ngapain takut Jomblo? Berasa lo gak punya temen? gak ada yang perhatiin?
Nah, yang kaya gini nih jomblo yang NESSS bangjeet.. :D piss.

Cewe Jomblo = Cewe MANDIRI.. #katanyaMah

So' gak usah takut sist,
Kalo kita ngerasa banyak teman, gak harus kesepian kaaaan?
Kita bisa bebas deket dengan siapapun tanpa saling menyakiti siapapun juga kaaaan?
Dibilang sering PHP'in atau di PHP'in? yaa, itu semua tergantung orang yang menilai kita.. HAHA.

THIS STUPID QUESTION!! DON'T WORRY!!
HAHA

terkadang ada teman atau saudara yang sudah memiliki kekasih bertanya seperti itu. ya! mungkin status mereka memang gak seperti kita, tapi terkadang mereka ingin seperti kita. Bebas. 
beruntunglah mereka yang memiliki pasangan yang membebaskan mereka. apa itu gak dibilang cuek?.
kalo sama suami, beda loh gaes.
kita memang gak bisa bebas, karena terikat janji dan tanggung jawab. lah kalo pacaran?

 "Semua akan indah pada waktunya" ...
wkw, jelas banget lah itu kata-kata PENGUAT para Jombsss.
but, memang ya.

seriuuuuss, ini bukan postingan penghibur semataaa. 
kadang memang ada bisikan "mau pacaran juga sih", tapi itu cuma 2% lah dari hati, pfft. 
disaat melihat fren-fren yang pacaran galaw-galawan, disitu kadang saya merasa beruntung.. 
YAA. GUE BEBAS. 

Gaes, kalo bisa ikuti kata Agama aja.. TAARUF-NIKAH!! bhaaahahah.
tapi kalo ada kesempatan? yaudalahyaa. #tawaBodoh


"Sendiri, Sendiri bukan kesepian, hanya saja soal kenyamanan hati dan pilihan. Sendiri itu bebas. Dan...kebebasan dalam kesendirian ada diatas segalanya"
By. @sendiridoang (instagram)

0 komentar:

 

B i e n v e n u e:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea