Minggu, 07 Juni 2015

Art Galery, Jekardaaah.

Diposting oleh sarah selviana di 23.51
Lukisan, Gambar, Ilustrasi,,,?
pokonya yang berbau seni rupa itu gak pandai banget lah bagi saya.
tapi, saya suka kalo memandangnya..lebih dari memandang laki-laki. #uwedeeeh

Yo, dari SD, setiap pelajaran menggambar itu bagi saya..hmftthh banget lah. HAHA
paling yang saya gambar itu rumah, kalo gak gunung, gak jauh-jauh dari itulah. Yang paling jauh paling ABSTRAK. hhee.

kemarin, saya mengunjungi museum seni rupa yang berada di Jakarta kota.
samping monas., Namanya Museum Galeri Nasional Indonesia, yang bertempat di Jalan Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta Pusat.

untuk menuju kesana, saya menaiki kereta.
sebelumnya saya membawa motor dan motor nya saya titip di stasiun.
setelah turun di stasiun Juanda, saya menaiki bemo sampai ketempat.

pulang nya, menyempatkan diri untuk sholat Zuhur di Masjid Istiqlal, Jl. Taman Wijaya Kusumah.

Pas nyampe sonoh, ternyata hanya beberapa gedung yang dibuka, rata-rata ditutup semua... hikss.
but, no problem.

ini foto-foto nya :































0 komentar:

 

B i e n v e n u e:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea